Powered By Blogger

Tuesday, December 27, 2016

DAFTAR OBAT BERBAHAYA BAGI IBU HAMIL..!

Hai hai hai Sobat sehat..

Semoga tetap sehat dan semangat ya..

Hm, kali ini kita coba membahas tentang ibu hamil, karena menurut saya ibu hamil adalah anugerah yang benar benar harus dijaga kesehatannya. Kondisi tubuh pada ibu hami tidak lah sama seperti pada keadaan umum nya, banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh sehingga segala macam aktifitas dan asupan harus menyesuaikan agar ibu dan si buah hati tetap sehat sampai masa melahirkan.



Pada ibu hamil, nutrisi dan asupan tidak hanya akan digunakan oleh sang ibu saja, tapi juga akan berpengaruh pada janin yang terkandung di perut ibu. Oleh karena itu kali ini saya akan memberikan informasi mengenai daftar obat-obat yang tidak boleh dan berbahaya untuk dikonsum oleh ibu hamil seperti di kutip dari laman dream.co.id

- celecoxib
- diclofenac
- etoricoxib
- flurbiprofen
- ibuprofen
- indometacin 
- ketoprofen
- ketorolac trometamol
- mefenamic acid
- meloxicam
- naproxen
- parecoxib
- piroxicam
- sulindac

 Itu tadi beberapa daftar bahan obat yang berbahaya jika dikonsumsi oleh ibu hamil, jika sobat sehat atau keluarga sobat sehat yangs edang mengandung, ada baiknya berkonsultasi ke dokter kandungan atau pun bidan jika ingin mengkonsumsi suatu produk obat-obatan apa pun bentuknya, bahkan untuk obat bagi penyakit ringan sekali pun. Karena bisa jadi terdapat kandungan yang bisa membahayakan keselamatan janin dan ibu hamil. 

Semoga informasi ini bermanfaat..

Terima kasih sudah berkunjung.. :D

Next Post : 40 Larangan ibu hamil yang wajib dihindari.

See you...

Salamt sehaaat



No comments:

Post a Comment